Kekurangan Yamaha Nmax

Advertisement

Memiliki sebuah motor terbaru, bahkan sebuah motor dikelas premium adalah kebanggaan setiap orang. Walau Yamaha Nmax boleh dikatakan sudah lebih dari sempurna untuk sebuah produk premium. Tapi ada beberapa orang yang menganggap produk premium ini yang telah beberapa kali melakukan uji kelayakan jalan masih saja terdapat satu bahkan lebih kekurangan pada produk Yamaha Nmax.

motorudy.blogspot.com
Yamaha N max series

 


Menurut Pantauan http://motorudy.blogspot.com, berikut adalah :

Kekurangan Yamaha Nmax

1. Suspensi yang keras saat digunakan ridding sendirian / tanpa boncenger. Hal ini disebabkan oleh beban motor yang berat 129 kg (  kosong  ) dan dibekali dengan  2 suspensi belakang. Dimana suspensi belakang ini  akan bekerja maximal ketika beban rider atau pengendara diatas 100 kg. Namun jika beban rider kurang dari 70kg,maka double suspensi yang diperuntukkan untuk beban berat malah tidak bisa bekerja optimal.

2. Mesin yang masih SOHC " Singgle Over head Chranksaft " untuk kelas matic premium. dimana sudah beberapa pabrikan mengunakan karakter mesin DOHC untuk kelas premium nya. walau sudah dibekali dengan fitur VVA yang bisa menutupi kekurangan tersebut. Namun alangkah lebih berkualitas dan berkelas jika Yamaha Nmax mengusung mesin DOHC.

Bersambung.....

Advertisement
Description: Kekurangan Yamaha Nmax, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kekurangan Yamaha Nmax

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 23.29 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar