Cara melepas baut tap oli yang dol atau rusak pada Yamaha Vixion dan Jupiter MX

Advertisement

Malam brothers, pernah kan brother - brother disini mengalami rusak kepala baut ketika sedang membongkar atau memasang
perkakas yang sedang diperbaiki dibengkel atau ketika memperbaikinya dirumah. Terlebih lagi ketika brothers ingin menghemat uang ganti oli dengan menggantinya dirumah. Salah - salah kalo tidak mengetahui tekniknya bukanya menghemat malah jadi lebih boros biaya,karena kepala bautnya dol / rusak ketika brothers hendak mengendorkan baut tap oli sehinga brothers harus membeli baut tap oli yang baru.




motorudy.blogspot.com
Gambar dari bro Shaden shaden lufi

Berikut ane ada tips untuk cara melepas kepala baut tap oli ketika dol atau rusak pada Yamaha Vixion dan Jupiter MX:

1. Pastikan arah putaran.

Ketika melepas baut tap oli Yamaha Vixion atau Jupiter MX brothers tidak akan mungkin berada tepat dibawah mesin. Karena brothers tidak mungkin berada dibawah mesin Yamaha Vixion atau Jupiter MX, pastikan Brothers memutar kunci searah jarum jam atau ke kanan apabila brother ada di samping mesin Yamaha Vixion atau Jupiter MX. Hal ini akan berbanding terbalik ketika Brother berada dibawah mesin Yamaha Vixion atau Jupiter MX yang apabila akan membuka baut tap oli akan berlawanan dengan arah jarum jam atau ke kiri.


Selanjutnnya : Cara melepas baut tap oli yang rusak atau dol pada Yamaha Vixion dan Jupiter MX part II


Advertisement
Description: Cara melepas baut tap oli yang dol atau rusak pada Yamaha Vixion dan Jupiter MX, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara melepas baut tap oli yang dol atau rusak pada Yamaha Vixion dan Jupiter MX

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 08.00 Kategori:

1 komentar: