Cara merawat mesin New Vixion yang baik dan benar. Part 1

Advertisement

Semakin berkembangnya tehnologi dan semakin banyaknya type-type baru sepeda motor saat ini terkadang membuat pemilik dan pengendara motor berupaya mengganti tunggangan yang setiap hari di pakai dalam mempermudah aktifitas harianya dengan tunggangan yang lebih baik dan berperforma tinggi. Namun,banyak diantara kita yang masih bertahan dan mensyukuri dengan apa yang masih menjadi milik kita ( terlebih masalah kendaraan ).
Karena banyak sekali yang mengeluhkan akan kualitas mesin New Vixion yang mengalami penurunan ketimbang generasi Old vixion.
Berikut akan saya bagikan pengalaman ane dalam merawat tunggan ane " New Vixion "


motorudy.blogspot.com
Generasi Pertama New Vixion

Cara merawat mesin New Vixion yang baik dan benar :

  1.  Sebelum melakukan perjalanan menggunakan New Vixion, pastikan bahwa kita telah melaksanakan  P2H " Pemeriksaan dan Perawatan Harian ". Banyak hal yang harus di periksa,terlebih dalam urusan mesin, mulai dengan mengecek ketinggian oli. Sampai ke hal yang paling penting, memeriksa tekanan ban. Sangat fatal akibatnya kalo sampai kita lalai dalam melaksanakan P2H, karena akan berdampak buruk saat kita berkendara,bukan cuma keselamatan kita saja yang menjadi taruhanya, bisa jadi orang - orang yang ada di sekitar kita.

 Bersambung...

Advertisement
Description: Cara merawat mesin New Vixion yang baik dan benar. Part 1, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara merawat mesin New Vixion yang baik dan benar. Part 1

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 04.17 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar